Home » , , , » Tips Mendapatkan Ide Postingan Blog

Tips Mendapatkan Ide Postingan Blog

Written By Admin on Monday 22 September 2014 | 06:52

www.iyan-blog.com | Tips Mendapatkan Ide Postingan Blog ~ Postingan merupakan hal terpenting dari sebuah blog, tanpa postingan orang tidak akan mengunjungi blog kita :v. Postingan juga dapat mendatangkan banyak pengunjung dan juga dapat membuat orang tersebut dapat mengunjungi blog kita terus karena postingan :'v. Namun apa daya jika kita tidak mempunyai ide untuk memposting, terpaksa harus mengcopas postingan/artikel dari blog lain, itulah tindakan yang paling dibenci oleh blogger lainnya. Lalu bagaimana kita dapat mendapatkan ide untuk memposting, baca tipsnya disini.

Sumber Gambar : Google.com

Membaca

yup, tentu saja membaca dapat membuat kita mendapatkan ide untuk memposting. Membaca disini dalam artian membaca koran, majalah, buku, dan lain semacamnya. karena hal tersebutlah kita dapat membuat postingan, contohnya saya membaca koran dan ada berita Indonesia berhasil mengalahkan spanyol 2-0, lalu saya membuat postingan dengan judul spanyol berhasil ditaklukan indonesia 2-0 :v.

Menonton TV

Kita juga bisa mendapatkan ide postingan dari Menonton TV (Televisi). Karena di TV banyak terdapat berita, gosip, dll yang bisa membuat kita mendapatkan ide postingan.

Blogwalking

Blogwalking adalah berkunjung ke blog-blog orang lain. dengan blogwalking kita bisa mendapatkan banyak inspirasi untuk membuat postingan.

Sekian postingan saya kali ini, jika kurang berkenan saya mohon maaf.

0 komentar:

Post a Comment