Home » , » Cara Mudah Mencari Backlink .Gov dan .Edu

Cara Mudah Mencari Backlink .Gov dan .Edu

Written By Admin on Thursday 20 November 2014 | 07:32

bdk-blogger.blogspot.com | Cara Mudah Mencari Backlink .Gov dan .Edu - Pada artikel sebelum-sebelumnya, saya pernah membahas bagaimana cara mendapatkan backlink .Gov dan apa saja fungsi dari backlink tersebut. dan yang kali ini kita bahas adalah cara mencari backlink .gov dan .edu di Google yang triknya saya dapatkan dari blog xn--yjgaa.blogspot.com, dan akan saya bagikan triknya kepada anda pengunjung bdk blogger, berikut ini:


gov edu


1. buka Google
2. ketiklah kata kunci "site:.edu" atau "site:.gov" *tanpa tanda kutip
3. lalu tambahkan " Blogspot " (*tanpa tanda kutip)  pada akhiran kata kunci diatas 
4. sehingga akan menjadi seperti ini "site:.gov blogspot" atau "site:.edu blogspot"
backlink

5. Copy url yang ingin dijadikan backlink seperti pada kotak hitam diatas
6. Paste di Address Bar lalu ubah url seperti pada kotak merah menjadi url blog anda
7. Tekan Enter!
8. lalu akan redirect menuju blog anda.

Sekian, Terima kasih.

5 komentar:

  1. saya sudah dapet link backlink edu/gov nya, setelah saya submit kok backlink nya tidak terindex ya?

    ReplyDelete
  2. mantep ini boos bisa dicobain

    ReplyDelete
  3. To comprehend the significance of activity requires information on wellbeing and health. Wellbeing is characterized wellnessPitch as a condition that permits people to work at their best regardless of any impediment or constraints.

    ReplyDelete